Video cuplikan Barcelona vs Rayo Vallecano Menang Bola 30 November 2011.

Written By Larasmadyo on Selasa, 29 November 2011 | 21.24

Video Barcelona vs Rayo Vallecano 30 November 2011. Highlight Barcelona vs Rayo Vallecano. Skor Akhir Barcelona vs Rayo Vallecano 4-0. Barcelona vs Rayo Vallecano Youtube. Jalannya Pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano. Setelah akhir pekan lalu Barca menelan kekalahan pertamanya musim ini oleh Getafe, Kali ini Messi cs berhasil melampiaskan kekecawaanya tersebut dengan melibas tim promosi Rayo Vallecano dengan keunggulan telak empat gol tanpa balas.

Barcelona nampaknya berhasrat mengejar ketertinggalan poin dari Real Madrid yang memuncaki klasemen sementara La Liga. Anak-anak asuh Pep Guardiola ini bermain agresif dan terbuka sejak menit awal babak pertama dan langsung mengurung lini pertahanan Rayo Vallecano.

Di lain pihak, tim tamu nampaknya lebih memilih fokus untuk bertahan. Menumpuk pemain di lini belakang dan mengandalkan serangan cepat lewat counter attack menjadi pilihan satu-satunya untuk menghindari kecolongan gol dari Barcelona.

Butuh hampir setengah jam untuk memecah lini belakang Rayo Valecano. Menit ke 29 Camp Nou bergemuruh. Berawal dari pergerakan Lionel Messi yang menciptakan ruang terbuka bagi Alexis Sanchez di sisi kiri, penyerang asal Cili ini kemudian melepas tembakan ke sudut kanan gawang Vallecano dan membawa El Barca unggul 1-0.

Aksi Sanchez tak berhenti sampai di sana. Pada menit ke 40 Sanchez yang berhasil mendapat umpan terobosan cantik dari Xavi berhasil dikonversi menjadi sebuah gol setelah tendangan penyerang berusia 23 tahun itu ke sudut bawah gawang tim tamu tidak bisa dijangkau kiper David Cobeno sehingga Barcelona unggul 2-0.

Los Azulgrana nampaknya berpesta di malam ini. Kali ini giliran sontekan David Villa yang membuat seisi Camp Nou bergetar karena sukses menambah keunggulan Barcelona menjadi 3-0 dan skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Barcelona sama sekali tidak mengendurkan serangan. Permainan tiki-taka khas Barcelona kembali menjadi andalan untuk mengurung pertahanan tim tamu.

Lemahnya lini belakang tim arahan Jose Sandoval memberikan keuntungan tersendiri bagi Barcelona. Melalui pergerakan nan lincah, Messi akhirnya ikut menyumbang gol di menit ke 49 lewat sontekan yang tidak kuasa dijangkau oleh kiper David Cobeno sehingga menambah keunggulan Blaugrana menjadi 4-0.

Seusai gol tersebut, Barcelona bermain lebih kalem. Pep Guardiola kemudian menarik dua motor penggerak Barcelona, yakni Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Alhasil agresifitas Barcelona menjadi berkurang dan hingga akhir pertandingan tidak ada gol lagi yang tercipta.

Susunan Pemain Barcelona vs Rayo Valecano :

Barcelona:- Valdés, E. Abidal, Dani Alves, Piqué, J. Mascherano, Iniesta (Fabregas/56’), Xavi (Thiago Alcantara/55’), S. Keita, L. Messi, Villa, A. Sánchez (Adriano/71’)

Rayo Valecano:- Cobeño, Labaka, Casado, Jordi Figueras, Movilla, Pedro Botelho, Javi Fuego (R. Gacia/54’), Míchel (Tamudo/46’), Michu, Alejandro Arribas, Lassane Bangoura (Piti/69’)

Berikut Video Barcelona vs Rayo Valecano :

Jangan lupa klik tombol like FB jika anda menyukai artikel ini.Anda juga bisa berlangganan artikel dengan memasukan email kemudian tekan Tombol berlangganan. Trimakasih.....!
====================================================================================
Masukan Email anda untuk berlangganan artikel:

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar