Prediksi Skor antara Arsenal vs Manchester City pada Piala Carling 30 November 2011

Written By Larasmadyo on Senin, 28 November 2011 | 19.34

Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City. Head to Head Arsenal vs Manchester City. Highlight Arsenal vs Manchester City. Perkiraan Skor Arsenal vs Manchester City. Piala Carling Arsenal vs Manchester City. Seperti kebiasaan yang sering dilakukan Arsene Wenger dikancah Piala FA dan Carling sebelumnya, Cali inipun pelatih asal Prancis ini dipastikan akan menurunkan skuad pelapisnya untuk menjamu tamunya Manchester City. Meski demikian kubu The Gunners tatap optimis untuk dapat meraih kemenangan kali ini.

Arsenal dan City belum saling berhadapan di Premier League musim ini, namun dengan apa yang sudah ditunjukkan The Citizens perjuangan The Gunners diyakini bakal sulit mseki mereka bermain di kandang.

Kondisi tersebut tak menghalangi Wenger untuk tetap menurunkan pemain dari tim kedua. Nama-nama seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Park Chu-young , Emmanuel Frimpong dan Yossi Benayoun hampir dipastikan akan berada di daftar tim.

Robin van Persie, Theo Walcott dan Aaron Ramsey yang jadi tulang punggung ‘Gudang Pelauru’ di musim ini hampir dipastikan akan diistirahatkan Wenger untuk laga tersebut. Wenger menghindari tiga pemainnya itu mengalami kelelahan yang akan membuatnya jadi rentan cedera.

Sedang dari kubu Manchester City, Don Mancio menyebut satu kesalahan fatal saat berjumpa Napoli pada matchday-5 Liga Champions Grup A (22/11) dan Liverpool (27/11). Gareth Barry dan kawan-kawan terlalu asyik menyerang sehingga kerap lalai dalam mengawal pertahanan. Saat meladeni The Reds misalnya, keunggulan berkat aksi Vincent Kompany pada menit ke-31 sirna akibat gol bunuh diri Joleon Lescott, dua menit kemudian. Hasil tersebut jelas merugikan. Dan, ambisi Mancini merayakan ulang tahun ke- 47 dengan kemenangan, batal terpenuhi.

Analisis Mancini sangat tepat. Man City memang tercatat sebagai tim paling produktif. Di Liga Primer saja, mereka telah menjebol gawang lawan 43 kali dari 13 pertandingan. Namun The Citizens jarang mencatat clean sheet di Liga Primer. Klub milik Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan hanya mencatat empat kali jala Hart tak robek. Itu juga ketika bersua tim lemah. Jika ditotal atau selama 20 pertandingan terbaru musim ini, Man City cuma enam kali mencatat clean sheet. Terakhir kali mereka melewati laga tanpa kebobolan saat menekuk Villarreal 3-0.

Man City akan berjibaku untuk memperebutkan tiket semifinal Piala Carling melawan Arsenal. Jika sanggup menundukkan The Gunners di hadapan publiknya sendiri, tentu akan menjadi prestasi tersendiri bagi Mancini dan Man City. Soalnya itu akan menjaga peluang untuk menjuarai kompetisi tersebut sejak 1976.

Mancini juga menyatakan, terus menyerang bukanlah strategi terbaik untuk menjinakkan pasukan Arsene Wenger. Maklum, pertahanan klub asal London Utara itu cukup kokoh. Arsenal dalam permainan terbaiknya. Setelah menelan rentetan hasil buruk di awal musim, The Gunnes berhasil bangkit dan belum terkalahkan di 10 pertandingan terakhirnya dalam semua ajang kompetisi. Bahkan dalam empat laga terakhir, mereka yang hanya kecolongan tiga kali.

Kami prediksi laga Arsenal vs Manchester City diajang perempatfinal piala Carling ini akan berjalan ketat. Kemungkinan diturunkanya sekuad cadangan oleh kedua tim yang akan berlaga kali ini juga sesuatu yang sangat menarik untuk ditunggu. Kami pikir hasil seri rasanya cukup pantas untuk kedua tim kali ini.

Head to Head Arsenal vs Manchester City:

06 Jan 2011 : Arsenal vs Manchester City 0-0 (EPL)
24 Okt 2010 : Manchester City vs Arsenal 0-3 (EPL)
24 Apr 2010 : Arsenal vs Manchester City 0-0 (EPL)
03 Des 2009 : Manchester City vs Arsenal 3-0 (Carling Cup)
12 Sep 2009 : Manchester City vs Arsenal 4-2 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:

26 Nov 2011 : Arsenal vs Fulham 1-1 (EPL)
23 Nov 2011 : Arsenal vs Borussia Dortmund 2-1 (Champions)
19 Nov 2011 : Norwich City vs Arsenal 1-2 (EPL)
05 Nov 2011 : Arsenal vs West Bromwich 3-0 (EPL)
01 Nov 2011 : Arsenal vs Marseille 0-0 (Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:

27 Nov 2011 : Liverpool vs Manchester City 1-1 (EPL)
22 Nov 2011 : Napoli vs Manchester City 2-1 (Champions)
19 Nov 2011 : Manchester City vs Newcastle 3-1 (EPL)
05 Nov 2011 : QPR vs Manchester City 2-3 (EPL)
02 Nov 2011 : Villarreal vs Manchester City 0-3 (Champions)

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Manchester City:

Arsenal: Fabianski – Djourou, Squillaci, Miquel, Yennaris, Coquelin, Benayoun, Rosicky, Oxlade-Chamberlain, Park, Arshavin.

Manchester City: Pantilimon – Zabaleta, Kolo Toure, Savic, Kolarov, De Jong, Razak, Yaya Toure, Johnson, Dzeko, Nasri.

Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City : Pertandingan ini akan berakhir imbang dengan skor akhir arsenal 2-2 manchester city berlangsung dinihari tanggal 30 november 2011.
Jangan lupa klik tombol like FB jika anda menyukai artikel ini.Anda juga bisa berlangganan artikel dengan memasukan email kemudian tekan Tombol berlangganan. Trimakasih.....!
====================================================================================
Masukan Email anda untuk berlangganan artikel:

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar