Prediksi skor antara Indonesia vs La Galaxy 30 November 2011 Friendly Match

Written By Larasmadyo on Senin, 28 November 2011 | 19.41

Prediksi Skor Indonesia vs La Galaxy. Head to Head Indonesia vs La Galaxy. Highlight Indonesia vs La Galaxy. Perkiraan Skor Indonesia vs La Galaxy. Hasil Pertandingan La Galaxy vs Indonesia. Kesempatan langka didapat pemain-pemain pilihan yang bergabung tim Indonesia Selection. Pada Rabu (30/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, tim yang dinahkodai Rahmad Darmawan akan menjajal salah satu klub elite MLS, LA Galaxy.

Klub yang baru saja menjadi kampiun Piala MLS 2011 datang ke Ibukota dalam rangkaian Asia Pacific Tour 2011. Mereka memboyong mayoritas pemain terbaiknya.

David Beckham, Robbie Keane, Landon Donovan, masuk dalam deretan 30 pemain yang diboyong Bruce Arena ke Indonesia.

Sang pelatih hanya meninggalkan, Sean Alvarado, Chad Barrett, and Leonardo, yang masih dilanda cedera. "Tanpa mereka kami tetap tim yang solid. Saya amat antusias dengan tur ke Indonesia, Filipina, dan Melbourne, "kata Arena, seperti yang dilansir abs-cbnNEWS.com

Rahmad sendiri mengaku antusias menyongsong laga ini. "Ini pertandingan langka yang harus disikapi positif. Indonesia jarang kedatangan tim elite. Momen ini harus dimanfaatkan untuk menambah jam terbang bagi pemain-pemain kita., "ujar pelatih yang baru saja menukangi timnas U-23 di SEA games.

Rahmad bisa bebas berkreasi di lapangan karena pemain-pemain Indonesia Selection amat dia kenal betul karakter permainannya.

Tim Indonesia Selection merupakan perpadiuan timnas senior Kualifikasi Piala Dunia 2014 dan U-23 di SEAG lalu.

Komposisi skuad besutan Rahmad kian solid dengan hadirnya dua pemain naturalisasi Greg Nawkolo, Viktor Igbonefo. Duel melawan LA Galaxy menjadi momen perdana bagi kedua pemain tampil membela nama Indonesia.

"Walau ini hanya laga eksebisi tim yang tampil melawan bendera Indonesia. Saya tentu amat antusias. Apalagi pemain-pemain kelas dunia tampil dalam duel ini, " ucap Greg, yang baru saja kembali dari Jayapura seusai memperkuat klubnya di ajang Inter Island Cup.

Satu-satunya kendala bagi Rahmad adalah minimnya waktu persiapan menempa para pilar Indonesia Selection. "Karena kegiatan pramusim ISL dan kompetisi ISL banyak pemain yang belum bisa bergabung hingga Minggu malam ini. Tapi saya bisa memahaminya, "ujar Rahmad.

Rahmad tidak menjanjikan seluruh pemain mendapat kesempatan tampil di lapangan. Karena pada prinsipnya ia menganggap serius laga ini. "Menit bertanding para pemain akan disesuaikan dengan situasi di lapangan nanti, "kata eks nahkoda Persija itu.

Lima pertandingan terakhir Indonesia:

15 Nov 2011 (PPD) Indonesia 1 - 4 Iran
11 Nov 2011 (PPD) Qatar 4 - 0 Indonesia
11 Okt 2011 (PPD) Indonesia 2 - 3 Qatar
07 Okt 2011 (UJI) Arab Saudi 0 - 0 Indonesia
06 Sep 2011 (PPD) Indonesia 0 - 2 Bahrain

Lima pertandingan terakhir LA Galaxy:

20 Nov 2011 (MLS) LA Galaxy 1- 0 Houston Dynamo
06 Nov 2011 (MLS) LA Galaxy 3 - 1 Real Salt Lake
03 Nov 2011 (MLS) LA Galaxy 2 - 1 New York Red Bulls
30 Okt 2011 (MLS) New York Red Bulls 0 - 1 LA Galaxy
23 Nov 2011 (MLS) Houston Dynamo 3 - 1 LA Galaxy

Prediksi susunan pemain Indonesia vs LA Galaxy:

Indonesia: Kurnia Meiga, Diego Michiels, Hamka Hamzah, Victor Igbonefo, Zulkifli, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Patrich Wangai, Bambang Pamungkas.
Cadangan: Andritany Adhiyaksa, Abdul Rahman, Hasyim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, M. Ridwan, Titus Bonai, Cristian Gonzales, Boaz Solossa, Greg Nwokolo.

LA Galaxy: Donovan Ricketts, Sean Franklin, Gregg Berhalter, Todd Dunivant, Omar Gonzalez, David Beckham, Paolo Cardozo, hris Birchall, Landon Donovan, Adam Cristman, Robbie Keane.
Cadangan: Brian Perk, Josh Saunders, A.J. DeLaGarza, Frankie Hejduk, Dasan Robinson, Ryan Thomas, Hector Jimenez, Bryan Jordan, Juninho, Dan Keat, Jovan Kirovski, Mike Magee, Dustin McCarty, Michael Stephens, Miguel Lopez, Jack McBean.

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs LA Galaxy: LA Galaxy kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Indonesia dengan skor ... Indonesia 1 - 3 LA Galaxy. Pertandingan Indonesia vs LA Galaxy disiarkan LIVE di SCTV pada tanggal 30 November 2011, pukul 19.00 WIB.
Jangan lupa klik tombol like FB jika anda menyukai artikel ini.Anda juga bisa berlangganan artikel dengan memasukan email kemudian tekan Tombol berlangganan. Trimakasih.....!
====================================================================================
Masukan Email anda untuk berlangganan artikel:

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar