Beckham dan Galaxy Hari ini Tiba di Jakarta

Written By Larasmadyo on Minggu, 27 November 2011 | 21.12

Jakarta - David Beckham dan klubnya, LA Galaxy, telah mendarat di Jakarta, Senin (28/11/2011) pagi. Kedatangannya disambut ratusan orang yang menantinya di bandara internasional Soekarno-Hatta.

Pesawat yang mengangkut rombongan Galaxy mendarat sekitar pukul setengah sembilan. Begitu muncul, Beckham langsung menjadi perhatian utama fans dan wartawan. Teriakan-teriakan dan kilatan lampu kamera menyambut kehadiran bintang Inggris itu.

Beckham merespons dengan tersenyum, tapi langsung menaiki bus. Rombongan, termasuk dua pemain top lain, Landon Donovan dan Robbie Keane, kemudian pergi menuju Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.

Galaxy akan melakukan pertandingan eksebisi dengan timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Rabu (30/11) lusa. Klub Major League Soccer (MLS) itu sedang dalam program promo ke Asia Pasifik, dan akan mengunjungi pula Filipina dan Australia.

Autor       :Amalia Dwi Septi
Blog/Web: http://www.detiksport.com
Tittle        : detiksport
Jangan lupa klik tombol like FB jika anda menyukai artikel ini.Anda juga bisa berlangganan artikel dengan memasukan email kemudian tekan Tombol berlangganan. Trimakasih.....!
====================================================================================
Masukan Email anda untuk berlangganan artikel:

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar