Prediksi Skor Pertandingan Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan 1 Desember 2011 Prediksi menang bola Indonesia Super League ISL 2011

Written By Larasmadyo on Rabu, 30 November 2011 | 01.52

Prediksi Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan. Sebuah permainan atraktif menyerang dan bertahan secara cepat mendominasi laga final Inter Island Cup 2011. Persipura Jayapura secara tim terlihat lebih matang dan mengontrol pertandingan dengan ketat. Namun demikian Persiba Balikpapan tak merasa kalah sebelum bertanding, bahkan mereka cukup optimis bisa mencuri poin kala bertemu dalam laga perdana Indonesia Super League (ISL) di stadion Mandala, Kamis (1/12) sore nanti.

Melakoni laga away yang terbilang paling berat tersebut, skuad Beruang Madu sepertinya tak mau berspekulasi. Selain berusaha meracik strategi jitu guna meredam agresivitas Boas Solossa dan kawan-kawan, dalam rangkaian turnya kali ini Persiba dipastikan menyertakan sebanyak 20 amunisinya, termasuk di dalamnya empat pemain asing seperti Aldo Barreto, Kenji Adachihara, Matsunaga Shohei dan bek Tomislav Labudovic.

Pelatih Persiba, Hariyadi sebenarnya sadar bahwa tim yang bakal dihadapinya ini dihuni oleh talenta-talenta luar biasa. Namun demikian hariyadi beserta pasukannya cukup optimis mampu memberikan perlawanan bagi tuan rumah dan mereka akan berusaha menampilkan permainan yang terbaik bagi Persiba.

Sementara itu di pihak tuan rumah gelar IIC yang terakhir mereka dapatkan tak membuat juara bertahan ISL musim lalu ini terlena. Pelatih Jacksen F.Tiago mengungkapkan bahwa tim yang diasuhnya masih terlihat ada sedikit masalah pada sektor pertahanan dan terutama soal kiper. Saat final lalu penampilan Ferdiansyah tidak terlalu menentramkan pendukung Mutiara Hitam. Kiper kedua ini terlihat masih sedikit demam panggung saat turun dalam laga penting. Kondisi ini harus menjadi perhatian Jacksen terutama jika Yoo Jae-hoon, kiper utama Persipura absen.

Diprediksi pertarungan ini bakal menjadi milik tuan rumah. Hal ini sangat wajar, selain diuntungkan dengan bermain di hadapan publik sendiri, kualitas dan kolektivitas permainan dari Persipura juga dinilai satu tingkat di atas tim tamu. Hampir 95% pemain Persipura adalah wajah-wajah lama pemegang juara ISL 2010/12. Selain itu Persipura juga diuntungkan sejarah pertemuan kedua tim, 7 kali bermain di stadion Mandala, Persiba tak pernah menang sekali pun, 6 kali mereka takhluk dari Persipura dan hanya sekali menahan imbang.

Head to Head Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan :

18 Apr 2011 : Persipura vs Persiba 3-1 (ISL)
12 Feb 2011 : Persiba vs Persipura 1-0 (ISL)
20 Mar 2010 : Persiba vs Persipura 0-0 (ISL)
25 Okt 2009 : Persipura vs Persiba 1-1 (ISL)
15 Mar 2009 : Persipura vs Persiba 3-1 (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Persipura Jayapura :
26 Nov 2011 : Persipura vs Persisam 2-0 (IIC)
24 Nov 2011 : Persipura vs Pelita Jaya 2-0 (IIC)
09 Nov 2011 : Persipura vs Deltras Sidoarjo 2-0 (IIC)
09 Nov 2011 : Persipura vs PSPS Pekanbaru 3-0 (IIC)
30 Okt 2011 : Pelita Jaya vs Persipura 3-3 (SCTV Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan : 

22 Nov 2011 : PLN Yogya vs Persiba 1-7 (Friendly)
08 Nov 2011 : Persisam vs Persiba 1-0 (IIC)
19 Jul 2011 : Persiba vs Persijap 0-0 (ISL)
12 Jul 2011 : Pelita Jaya vs Persiba 1-1 (ISL)
09 Jul 2011 : Semen Padang vs Persiba 2-1 (ISL)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Persipura Jayapura : Yoo - Victor Pae, Yohanes Tjoe, Bio Paulin, Ortizan, Cristian, Gerald, Yustinus, Zah Rahan, Boas, Gonsalves.

Persiba Balikpapan : Made Wirawan - Labudovic, Eki, Iqbal Samad, Hamdi Hamzah, Matsunaga, Sembiring, Asri Akbar, Sultan, Aldo Barreto, Kenji.

Prediksi skor pertandingan Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan InfobolaNet: Persipura Kemungkinan Menang atas Persiba dengan Skor: Persipura Jayapura 2-1 Persiba Balikpapan.
Jangan lupa klik tombol like FB jika anda menyukai artikel ini.Anda juga bisa berlangganan artikel dengan memasukan email kemudian tekan Tombol berlangganan. Trimakasih.....!
====================================================================================
Masukan Email anda untuk berlangganan artikel:

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar