Prediksi Skor Pertandingan Salzburg vs PSG 2 Desember 2011 Menang Bola Liga Europa 2011/2012

Written By Larasmadyo on Rabu, 30 November 2011 | 21.47

Kemenangan Red Bull Salzburg dengan skor 6-0 saat melawan Kapfenberger SV di liga domestik tidak bisa dianggap enteng. Ketajaman striker Stefan Maierhofer mampu memotivasi performa skuad asuhan Ricardo Moniz itu untuk bisa mengamankan poin maksimal di Red Bull Arena, Wals-Siezenheim, kala menjamu Paris Saint-Germain, Kamis (1/12) atau Jumat dini hari WIB nanti.

Ricardo Moniz setidaknya juga memiliki pemain muda Jacob Jantscher, Leonardo dan Dusan Svento yang memiliki performa dan talenta yang luar biasa. Ini harus menjadi catatan bagi Paris Saint-Germain (PSG) kala berhadapan dengan wakil dari Austria tersebut di matchday-5 kualifikasi Liga Europa Grup F. Apalagi bila kalah dari Salzburg, peluang PSG bertahan di kancah Liga Europa bakal berat. Pasalnya pada laga pamungkas PSG bakal berhadapan dengan pemuncak klasemen Athletic Bilbao, sedang Salzburg menghadapi tim lemah Slovan Bratislava.

PSG saat ini berada diposisi ke-2 grup F Liga Europa dengan point 7 dari 4 pertandingan. Dari 4 pertandingan tersebut mereka memenangkan 2 pertandingan, sekali seri dan sekali kalah. Sedangkan Salzburg berada diposisi ke-3 grup F dengan point 4 dari 4 pertandingan. Memenangkan 1 pertandingan, sekali seri, dan 2 kali kalah.

PSG memang sedang sial, setelah dipermalukan 0-1 oleh Nancy di depan para fans-nya, terakhir mereka takhluk 0-3 dari Marseille. Ini menjadi catatan buruk bagi PSG, tim bertabur bintang harus kalah beruntun. Apalagi kabarnya Antoine Kombouare dikabarkan akan dipecat sebagai pelatih oleh pihak Paris Saint Germain dalam tempo beberapa pekan kedepan, dan Claude Makalele kemungkinan akan ditunjuk sebagai pelatih sementara hingga akhir musim. Ini tentunya bakal mempengaruhi permainan PSG.

Namun demikian, melawan Salzburg akan menjadi ajang pembuktian untuk Javier Pastore dan kawan-kawan masih inginkah mereka menikmati kancah Eropa lebih lama. Terutama buat Javier Pastore, big boss tidak akan mau dana sebesar 42 juta Euro yang telah dikeluarkan terbuang percuma. Ini adalah saat yang tepat bagi Pastore untuk menunjukkan performanya dan membantu PSG meraih tiket babak 16 besar.

Head to Head Red Bull Salzburg vs PSG :

16 Nov 2011 : PSG vs Salzburg 3-1 (Liga Europa)

Lima Pertandingan Terakhir Red Bull Salzburg :

27 Nov 2011 : Salzburg vs Kapfenberger SV 6-0 (Liga Austria)
20 Nov 2011 : Rapid Wien vs Salzburg 4-2 (Liga Austria)
06 Nov 2011 : Mattersburg vs Salzburg 3-0 (Liga Austria)
04 Nov 2011 : Salzburg vs Athletic Bilbao 0-1 (Liga Europa)
29 Okt 2011 : Salzburg vs Ried 1-1 (Liga Austria)

Lima Pertandingan Terakhir PSG :

28 Nov 2011 : Marseille vs PSG 3-0 (Ligue 1)
21 Nov 2011 : PSG vs Nancy 0-1 (Ligue 1)
07 Nov 2011 : Bordeaux vs PSG 1-1 (Ligue 1)
04 Nov 2011 : PSG vs Slovan Bratislava 1-0 (Liga Europa)
30 Okt 2011 : PSG vs Caen 4-2 (Ligue 1)

Prediksi Susunan Pemain Pertandingan Salzburg vs PSG:

Salzburg : Walke - Douglas, Hinteregger, Cardoso, Mendes da Silva, Svento, Jantscher, Leitgeb, Hierlander, Leonardo, Maierhofer.

PSG : Sirigu - Jallet, Armand, Lugano, Sakho, Matuidi, Menez, Sissoko, Nene, Bodmer, Gameiro.

Prediksi Skor Pertandingan Salzburg vs PSG: Salzburg Kemungkinan Imbang atas PSG dengan Skor: Salzburg 1-1 PSG.
Jangan lupa klik tombol like FB jika anda menyukai artikel ini.Anda juga bisa berlangganan artikel dengan memasukan email kemudian tekan Tombol berlangganan. Trimakasih.....!
====================================================================================
Masukan Email anda untuk berlangganan artikel:

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar