Cuplikan Video Gool Napoli vs Juventus 30 November 2011

Written By Larasmadyo on Selasa, 29 November 2011 | 21.14

Video Napoli vs Juventus 30 November 2011. Highlight Napoli vs Juventus. Skor Akhir Napoli vs Juventus 3-3. Liga Italia 2011/2012. Hasil Pertandingan Napoli vs Juventus. Napoli vs Juventus Youtube. Hujan gol mewarnai pertandingan antara tuan rumah Napoli yang menjamu sang pimpinan klasemen Juventus, dalam laga ini kedua tim berbagi angka sama kuat 3-3.

Dengan hasil ini Juve yang masih belum terkalahkan kokoh di puncak klasemen dan dengan koleksi 26 poin. Sementara Napoli masih tertahan di peringkat enam dengan nilai 17.

Bertandang ke San Paolo, Rabu (30/11) dinihari WIB Juve sempat tertinggal 2-0 di paruh pertama. Dua gol Napoli dicetak Marek Hamsik dan Goran Pandev.

Awal babak kedua Juve berhasil memperkecil ketinggalan lewat Alessandro Matri. Sempat unggul kembali lewat Pandev, Napoli akhirnya harus puas dengan hasil imbang setelah Marcelo Estigarribia dan Simone Pepe mencetak gol bagi ‘Si Nyonya Tua’.

Jalannnya Pertandingan

Juve membuka peluang di menit ke-3 lewat Simone Pepe. Berlari dari sisi kiri, Pepe lalu melepaskan tembakan yang masih menyamping di sebelah kanan gawang Morgan De Sanctis.

Napoli berpeluang unggul lebih dulu setelah wasit memberikan hadiah penalti di menit ke-14. Marek Hamsik yang menjadi algojo sukses menaklukkan Gianluigi Buffon. Namun wasit meminta penalti diulang, dan di kesempatan kedua bola tendangan Hamsik justru melayang di atas gawang.

Hamsik lalu membayar kesalahannya dengan membawa Napoli unggul di menit ke-23. Berawal dari tendangan bebas, Hamsik yang berdiri bebas di depan gawang lalu menyundul bola yang tak mampu dihalau Buffon.

Unggul satu gol tak membuat tuan rumah mengendurkan serangan. Tiga menit setelah gol pertama, Goran Pandev mengancam gawang Juve lewat tendangan dari luar kotak penalti. Namun usahanya masih bisa diselamatkan Buffon.

Lima menit kemudian Juve balik menyerang lewat sisi kiri. Menerima bola dari Andrea Pirlo, Marcelo Estigarribia lalu melepaskan tendangan yang masih mampu ditangkap oleh De Sanctis.

Pandev membuat skor berubah menjadi 2-0 setelah mencetak gol di menit ke-40. Andrea Pirlo gagal menghalau bola dengan sempurna dan Pandev yang menerima bola lalu melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang Buffon.

Babak pertama berakhir 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak kedua berjalan tiga menit, Juve sudah berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Alessandro Matri. Memanfaatkan umpan terobosan Arturo Vidal, Matri yang tak terkawal dengan tenang menuntaskan peluang yang didapatnya.

Tiga menit berselang, Mirko Vucinic mengancam gawang Napoli melalui tendangan kaki kirinya. Namun sepakannya masih mampu diselamatkan oleh De Sanctis.

Pandev kembali memperlebar jarak melalui golnya di menit ke-67. Menerima umpan dari Christian Maggio, Pandev mengontrol bola lalu melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang.

Empat menit kemudian Juve membalas lewat gol Marcelo Estigarribia. Ia mampu mengelabui De Sanctis setelah menerima bola hasil sundulan Matri.

Laga semakin seru ketika Pepe membawa Juve menyamakan kedudukan di menit ke-79. Berawal dari serangan balik, Pepe membawa bola hingga ke dapan kotak penalti dan melepaskan tembakan yang tak mampu dihalau De Sanctis. Skor imbang 3-3 tak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Susunan Pemain Napoli vs Juventus :

Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica (Fernandez 75′); Maggio, Inler, Gargano, Zuniga (Dossena 85′); Hamsik, Pandev (Santana 69′); Lavezzi

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Chiellini; Pirlo, Vidal; Estigarribia, Pepe (Pazienza 84′), Matri (Quagliarella 88′), Vucinic (Del Piero 91′)

Berikut Video Napoli vs Juventus :

Clik here to watch : http://youtu.be/nnK-Oz_mwEc
Jangan lupa klik tombol like FB jika anda menyukai artikel ini.Anda juga bisa berlangganan artikel dengan memasukan email kemudian tekan Tombol berlangganan. Trimakasih.....!
====================================================================================
Masukan Email anda untuk berlangganan artikel:

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar