Mengapa Backham bertukar atau memberikan kaos nya kepada andik

Written By Larasmadyo on Kamis, 01 Desember 2011 | 09.23

David Beckham La Galaxy. Skor Akhir Indonesia vs LA Galaxy 1-0. Highlight La Galaxy vs Indonesia. Beckham vs Andik. Beckham Beri Kaos ke Andik. Pertukaran Baju Beckham dan Andik. Sejumlah pemain Indonesia Selection sempat mengajak David Beckham bertukar kaus, tapi ditolak oleh Beckham. Beckham justru berinisiatif untuk melakukannya dengan Andik Vermansyah. Apa alasannya?

Beckham jadi pusat perhatian sepanjang 90 menit pertandingan antara Indonesia Selection dan Los Angeles Galaxy di Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011) malam WIB. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu tak bermain penuh, dia ditarik keluar di tengah babak kedua.

Bermain sebagai gelandang tengah, Beckham mempertontonkan permainan yang cukup menawan. Umpan-umpan yang dilepaskannya masih sangat akurat dan mampu membius puluhan ribu penonton yang memadati tribun GBK.

Dalam sebuah momen, Beckham melakukan sliding tackle terhadap Andik yang sedang menggiring bola di sayap kanan. Andik terkapar akibat tekel Beckham tersebut dan wasit meniup peluit tanda terjadi pelanggaran.

Tekel tersebut ternyata membuat Beckham merasa bersalah. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu tidak enak hati kepada Andik.

Seusai pertandingan, Beckham menolak ajakan beberapa pemain Indonesia yang ingin bertukar kaus. Rupanya, dia sudah punya rencana sendiri.

Sesaat sebelum diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi, Beckham secara mengejutkan memanggil Andik. Dia mengajak Andik bertukar kaus sebagai bentuk permohonan maaf atas tekelnya.

"Saya merasa tidak enak atas pelanggaran yang cukup kasar tadi. Dia adalah pemain yang berbakat. Saya yang menginginkan kausnya," jelas Beckham dalam jumpa pers seusai pertandingan.
Jangan lupa klik tombol like FB jika anda menyukai artikel ini.Anda juga bisa berlangganan artikel dengan memasukan email kemudian tekan Tombol berlangganan. Trimakasih.....!
====================================================================================
Masukan Email anda untuk berlangganan artikel:

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar